Bursa Transfer 2024: Belum Cukup Dapet Zirkzee, MU Siap Datangkan Dua Penyerang Top Lagi

Bursa Transfer 2024: Belum Cukup Dapet Zirkzee, MU Siap Datangkan Dua Penyerang Top Lagi / Instagram @zirkzee

SUPERONELIGA
- Manchester United masih belum puas jika merekrut Joshua Zirkzee, mereka inginkan dua penyerang hebat lagi di bursa transfer musim 2024.


Pada musim 2023-2024, performa dari Manchester United di Premier League atau Liga Inggris tampaknya harus berbenah secara besar-besaran.


Tidak hanya gagal finis di Liga, bahkan tiket untuk lolos ke Liga Europa pun harus mereka raih melalui kemenangan di final Piala FA.

Baca juga : Hasil Semifinal Euro 2024 Hari Ini: Belanda 1-2 Inggris, Timnas Pusat Kalah Nyesek Gol Terakhir The Three Lions

Gagalnya tim asuhan dari Erik ten Hag itu dipengaruhi oleh minimnya gol dari para pemainnya. Bahkan United hanya tercatat mencetak 57 gol di Liga Inggris pada musim lalu.


Pemain andalan Manchester United yakni Rasmus Hojlund masih belum mampu dalam mengemban tugasnya sebagai seorang striker tajam di tim.


Mengingat trek rekor pada musim lalu di Premier League, pantas saja bila MU saat ini langsung bergerak dengan cepat di bursa transfer untuk musin ini.

Baca juga : Resep Ice Cream Strawberry ala @liuin85, Lembut Dan Segar di Mulut

Man UTD telah menjalin negosiasi pada tahap lanjutan dengan Joshua Zirkzee, striker andalan dari klub sepak bola Bologna FC.


Selain Joshua, Manchester United masih ada dua target tambahan lagi untuk mengisi kekosongan di posisi lini depan.


Kabar yang berhembus, dikutip dari Miror.co.uk, mereka juga telah mencoba mempertimbangan dua nama lainnya seperti Dominic Calvert dan Ivan Toney.

Baca juga : Profil Lengkap Peter Gulacsi, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Hungaria

Erik teh Hag membutuhkan seorang striker atau penyerang yang sudah memiliki pengalaman banyak di Liga Inggris untuk Manchester United.


Datangnya Sir Jim Ratcliffe selaku investor baru tersebut tak akan membiarkan Manchester United kembali terpuruk seperti musim-musim sebelumnya.


Dengan adanya suntikan dari Sir Jim Ratcliffe ini mengharuskan Man United harus tampil konsisten dimusim mendatang sebagai pesaing berat.

Baca juga : BURSA TRANSFER 2024: AC Milan Siap Cari Pengganti Giroud, Alvaro Morata Beri Kode Keras

Sehingga, untuk mencapai status itu tentunya perbaikan besar-besaran di tim harus dilakukan dengan baik karena skuad yang dimiliki saat ini masih dianggap belum cukup mampu untuk bersaing dimusim mendatang.


Sumber : mirror.co.uk


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama