BURSA TRANSFER | Kiper Asal Asia Siap Ramaikan Liga Serie A Italia, Sebelumnya Ada Maarten Paes dan Zion Suzuki

BURSA TRANSFER | Kiper Asal Asia Siap Ramaikan Liga Serie A Italia, Sebelumnya Ada Maarten Paes dan Zion Suzuki / Instagram @matyryan

SUPERONELIGA
- Satu lagi kiper asal Asia mencoba berkarir di Liga Eropa Serie A melalui bursa transfer 2024-2025 usai diawali oleh Maarten Paes dan juga Zion Suzuki.


Kabar hangat mengenai kepindahan Maarten Paes ke klub Empoli telah mewarnai pemberitaan terkait bursa transfer pemain di Serie A Italia musim 2024-2025.


Penjaga gawang naturalisasi tim Nasional Indonesia itu selangkah lagi ia memastikan berkarir dari MLS FC Dallas ke klub Empoli.

Baca juga : Profil Lengkap Dani Carvajal, Pemain Bek Kanan Timnas Spanyol

Kabarnya Maarten sendiri sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub yang bersangkutan untuk musim panas yang akan datang.


Akan tetapi dari transfernya itu masih harus menunggu jabat tangan saja antara pihak dari FC Dallas dan juga pihak Empoli.


Sebaba, kedua tim sepak bola tersebut masih bernegosiasi cukup alot, Empoli sementara ingin meminjamnya terlebih dahulu dengan kewajibannya penebusan permanen.

Baca juga : Resep Puding Susu Leci ala @liuin85, Segar Dengan Tampilan Istimewa

Namun, pihak FC Dallas meminta ingin pembelian secara tunai, bukan peminjaman terlebih dahulu dan berita ini cukup santer terdengar ditelinga masyarakat di dunia.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Tuttomercatoweb.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama