Sempat Diremehkan Oleh Legenda Manchester United Gary Neuville, Cucurella Balas Dengan Persembahkan Trofi Piala Eropa

Sempat Diremehkan Oleh Legenda Manchester United Gary Neuville, Cucurella Balas Dengan Persembahkan Trofi Piala Eropa / Instagram @cucurella3

SUPERONELIGA
- Bek asal timnas Spanyol yakni Marc Cucurella memberikan sebuah balasan ke mantan legenda Manchester United, Gary Neuville yang sempat meremehkannya.


Akhirnya timnas Spanyol membuktikan keluar sebagai sang juara Euro 2024 setelah mengalahkan timnas Inggris dibabak final.


Pertandingan yang berlangsung tepatnya di Olympiastadion, Berlin, Minggu (14/07/24), Spanyol berhasil menyingkirkan Inggris dengan skor tipis 2-1.

Baca juga : BURSA TRANSFER | Kiper Asal Asia Siap Ramaikan Liga Serie A Italia, Sebelumnya Ada Maarten Paes dan Zion Suzuki

Dua gol yang dilesatkan oleh Nico Williams dan juga Mikel Oyarzabel itu sudah cukup menghantarkan La Furia Roja suskes meraih gelar trofi Piala Eropa tahun 2024.


Bukan hanya menghabiskan diri sebagai sang jawara Eropa, tetapi timnas Spanyol ini juga telah mencatatkan dirinya dengan sejarah baru.


Timnas Spanyol yang dijuluki La Furia Roja ini menjadi salah satu negara yang memiiliki piala trofi Euro paling banyak saat ini.

Baca juga : Profil Lengkap Dani Carvajal, Pemain Bek Kanan Timnas Spanyol

Spanyol juga sukses menjadi tim pertama yang menjuarai Euro 2024 dengan raih kemenangan diseluruh laganya tanpa harus ada adu penalti.


Tak menyangka bahwa timnas Spanyol ini sebelumnya pernah diremehkan dan bahkan diprediksikan oleh salah satu legenda dari Man United, tak akan bisa melaju jauh di Euro 2024.


Sosok pemain bintang legend Man United Gary Neuville yang memprediksikan bahwa timnas Spanyol tak akan bisa melaju jauh di pagelaran Piala Eropa 2024 kali ini.

Baca juga : Argentina Juara Copa America 2024 Setelah Mengalahkan Kolombia di Babak Extra Time, Sang Megabintang Lionel Messi Menangis

Bahkan, Gery menyebut satu pemain yang bisa membuat Spanyol gagal total yaitu adanya bek kiri dari klub Chelsea, Marc Cucurella.


Sang legenda Man United itu merasa bahwa Cucurella ini akan menjadi titik terlemah untuk timnas Spanyol dan itu alasan utamanya.


Namun, prediksi itu akhirnya dipatahkan oleh Cucurella. Sepanjang kompetisi Cucurella hampir disamakan dengan legenda Puyol yang sering tampil gemilang.

Baca juga : Raphael Varane! Selangkah Lagi Siap Gabung Bersama Tim Promosi Como 1907 | BURSA TRANSFER

Bahkan Marc Cucurella sendiri kerapkali menjadi pemain andalan dari Luis de la Fuente untuk psosii pertahanan kiri dari timnya.


Tak hanya itu saja, banyak sekali orang-orang yang sudah menilai Cucurella ini tampil mirip sekali dengan legenda dari Barcelona yakni Carles Puyol.


Setelah selesai pertandingan, Cucurella pun akhirnya memberikan sebuah balasan yang cukup menohok terhadap prediksi dari Gery Neuville.

Baca juga : Hasil Akhir Final UEFA Euro 2024: Spanyol 2-1 Inggris, Mikel Oyarzabal Sang Pahlawan Kemenangan La Furia Roja

Melalui akun instagramnya, ia mengunggah pernyataan dari Gery Neuville sembari menandai akun instagram sang mantan kapten dari Manchester United tersebut.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Bolasport.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama