Resep Puding Susu Leci ala @liuin85, Segar Dengan Tampilan Istimewa

Resep Puding Susu Leci / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA
- Anak susah dan rewel dirumah? Jangan khawatir, ada salah satu kue yang cocok untuk meluluhkan si anak dirumah hanya dengan menyajikan kue Puding Susu Leci ini.


Ya, kue puding itu sangat disukai sekali oleh anak-anak mana pun karena selain rasanya yang manis dan enak, tampilan puding juga sangat unik dan berbeda-beda.


Seperti kue puding yang satu ini mempunyai kualitas penampilan yang begitu istimewa, sehingga sangat pas sekali bila disajikan untuk camilan si anak dirumah yang rewel.

Baca juga : Resep Bolu Kukus Putih Telur Rasa Taro ala @liuin85, Tampilan Menarik Rasa Legit

Tidak hanya tampilannya yang menggugah selera, tetapi untuk rasanya juga sangat enak dan manisnya pas serta teksturnya begitu lembut.


Sehingga sangat menyegarkan ketika puding ini didalam mulut. Jadi, cobalah untuk membuat kue puding ini dan sajikan untuk si kecil dirumah yang suka rewel.


Untuk membuat puding susu leci sendiri tergolong mudah dan cepat dan dengan bahan-bahan yang tidak banyak alias sederhana serta mudah didapatkan.

Baca juga : Joshua Zirkzee Inginkan Nomor Punggung Sembilan di Musim Mendatang Bersama Manchester United | BURSA TRANSFER

Resep Puding Susu Leci, Segar Dengan Tampilan Istimewa

By. @liuin85


Bahan-Bahan:

  • 2 bks kristal agar-agar rasa leci
  • 7-8 sdm gula pasir, sesuai selera
  • 1200 ml air putih (Susu UHT plain)


Cara Membuat Puding Susu Leci

1. Langkah pertama ialah campurkan bahan gula pasir bersama dengan Jelly, kemudian aduk-aduk sampai benar-benar merata.

Baca juga : Raphael Varane! Selangkah Lagi Siap Gabung Bersama Tim Promosi Como 1907 | BURSA TRANSFER

2. Langkah kedua yaitu masukkan bahan yang telah dicampurkan tadi kedalam  air, lalu masak sampai matang atau sampai mendidih.


3. Selanjutnya, tuangkan kedalam cetakan, lalu tekan sedikit cetakan sampai atasnya keluar air jelly dan tunggu set, sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama