Joshua Zirkzee Inginkan Nomor Punggung Sembilan di Musim Mendatang Bersama Manchester United | BURSA TRANSFER

Joshua Zirkzee Inginkan Nomor Punggung Sembilan di Musim Mendatang Bersama Manchester United | BURSA TRANSFER / Instagram @zirkzee

SUPERONELIGA
- Berita hangat transfer pemain hari ini ialah Joshua Zirkzee di Manchester United yang kabarnya sudah memilih nomor punggungnya untuk Old Trafford.


Pada akhir pekan lalu, klub Manchester United kabarnya telah menuntaskan transfer pertama mereka pada musim panas kali ini.


Tim yang dijuluki Setan Merah ini dikabarkan telah berhasil mengamankan salah satu pemain top dunia saat ini yakni Joshua Zirkzee.

Baca juga : Profil Lengkap Marc Cucurella,Pemain Bek Kiri Timnas Spanyol

Zirkzee sendiri telah dilaporkan bahwa ia sudah menuntaskan tes medinya dan diprediksikan pada awal pekan nanti ia sudah resmi bergabung ke Man. United sebagai pemain baru.


Mengutip dari Sky Sport Germany, Zizkzee mempunyai satu permintaan ke manajemen klub Manchester United karena ia sudah memiliki referensi nomer punggungnya di setan merah nanti.


Menurut kabar yang berhembus bahwa Zirkzee memiliki satu permintaan kepada tim manajemen Man United, ia ingin mengenakan nomor punggung 9.

Baca juga : Argentina Juara Copa America 2024 Setelah Mengalahkan Kolombia di Babak Extra Time, Sang Megabintang Lionel Messi Menangis

Alasan Zirkzee ingin sekali mengenakan nomor punggung sembilan itu karena di klub dulunya ia juga mengenakan nomor punggung tersebut.


Dan Zirkzee sangat merasa cocok sekali dengan menggunakan nomor punggung 9 tersebut, sehingga ia pun meminta untuk manajemen MU memberikan nomor tersebut kepadanya.


Menggunakan nomor 9 di Manchester United tampaknya sangat terbuka lebar untuk Zirkzee karena nomor tersebut saat ini masih tidak bertuan.

Baca juga : Resep Chiffon Pandan Moccha Cokelat ala @liuin85, Kreasi Kue Yang Simpel dan Sederhana

Nomor 9 sebelumnya dikenakan oleh salah satu pemain top dunia seperti Anthony Martial untuk Manchester United, tetapi kini ia sudah hengkang dari MU.


Akan tetapi, kabar yang tersiar luas bahwa Rasmus Hojlund pun berminat untuk mengenakan nomor punggung 9 itu di musim panas mendatang.


Jadi, dengan demikian sangat menarik sekali untuk kita nantikan berita selanjutnya berapa nomor punggung yang bakal dikenakan oleh striker asal Belanda tersebut.

Baca juga : Daftar Lengkap Pemain Timnas Swiss Euro 2024, Pemain Andalan Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri

Sumber : Sky Sport Germany


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama