BURSA TRANSFER: Madura United Siap Datangkan Kiper Andalan Asal Brazil, Dida

BURSA TRANSFER: Madura United Siap Datangkan Kiper Andalan Asal Brazil, Dida / Tangkap Layar Liga Portugal

SUPERONELIGA
- Kabar hangat datang dari salah satu klub Liga 1 Indonesia yakni Madura United yang telah mengumumkan kedatangan penjaga gawang baru mereka pada Sabtu (13/07/2024).


Penjaga gawang baru yang didatangkan oleh Madura United tersebut ialah Dida dan kiper berusia 26 tahun ini berasal dari negara Brazil yang pernah bermain untuk CF Estrela, Portugal.


Kedatangan dari sang penjaga gawang baru asal Brazil tersebut telah diumumkan secara langsung oleh pihak Madura United di akun instagramnya @maduraunited.fc.

Baca juga : Profil Lengkap Aymeric Laporte, Pemain Bek Tengah Timnas Spanyol

Akan tetapi, Dida ini bukanlah rekrutan pemain asing yang pertama bagi Madura United pada musim ini karena ada beberapa nama lainnya yang juga bergabung bersama tim ini.


Tim besutan dari pelatih Widodo C Putro tersebut belum lama ini mereka baru mengumumkan kedatangan pemain barunya yaitu Lulinha.


Lulinha ini merupakan pemain sepak bola yang berasal juga dari Brazil dengan kualitas permainannya yang sangat baik diatas rata-rata.

Baca juga : BURSA TRANSFER: Erik Ten Haag Puji Setinggi Langit Penampilan Xavi Simons, Apakah Man United Berminatnya?

Sebagai tambahan informasinya bahwa pmain yang berusia 34 tahun ini pernah bergabung dan memperkuat Madura United pada musim 2022-2023.


Tercatat bahwa Lulinha sudah tampil sebanyak 52 kali bersama tim madura United dan dari total 52 laga itu ia sudah mengoleksi 17 gol dengan 7 assist.


Hingga detik ini Madura United masih terus memburu pemain-pemain lainnya yang dipersiapkan untuk menyambut musim yang akan datang.

Baca juga : Resep Tim Telur Daging Ayam @liuin85, Menu Sarapan Pagi yang Enak Penuh Gizi

Sumber : Instagram @maduraunited.fc


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama