Hasil Final Four Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN 3-0 Popsivo Polwan, Megawati Hangestri Moncer di Set Ketiga

Hasil Final Four Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN 3-0 Popsivo Polwan, Megawati Hangestri Moncer di Set Ketiga / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini adalah hasil pertandingan Final Four Proliga 2024 antara tim voli putri Jakarta BIN melawan Popsivo Polwan yang disiarkan secara langsung di Moji TV.


Laga antara Popsivo Polwan vs Jakarta BIN sendiri berlangsung di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, Minggu (07/07/2004).


Pertarungan sengit antara Jakarta BIN kontra Popsivo Polwan ini berlangsung seru dan berakhir dengan kemenangan BIN 3-0 atas Popsivo (25-13, 37-25 dan 26-24).

Baca juga : PREDIKSI SKOR SEMIFINAL EURO 2024: Spanyol vs Prancis, Jadwal, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Jalannya Pertandingan

Pada set pertama penampilan dari para pemain Popsivo Polwan tampak begitu tegang dan bahkan mereka tak bisa menemukan permainan terbaik mereka.


Hal itu dimanfaatkan oleh para pemain BIN untuk mencetak banyak poin bagi mereka. Sehingga, BIN meraih kemenangan dengan mudah 25-13 di set pertama.


Memasuki babak kedua, pertarungan sengit ditampilkan oleh keuda tim. Di set kedua ini sempat terjadi deuce beberapa kali.

Baca juga : Hasil Akhir Copa America 2024: Kolombia 5-0 Panama, Jhon Cordoba Sang Pembuka Jalan Kemenangan Los Cafeteros

Namun, BIN tetap mampu mengalahkan Popsivo di set kedua dengan skor yang tak biasa yaitu skor sampai terjadi cukup lama 37-35.


Di set ketiga, pertandingan semakin sengit. Popsivo mencoba memberikan perlawanan yang sangat luar biasa terhadap Jakarta BIN.


Bahkan mereka sempat menyamakan kedudukan hingga 14-14, sayangnya Madison kerap kali melakukan serangan eror yang menguntungkan bagi angka lawan.

Baca juga : Profil Lengkap Fabian Rieder, Pemain Gelandang Serang Timnas Swiss

Di set ketiga, pemain andalan timnas Indonesia Megawati Hangestri tampil bagus dengan beberapa serangan-serangannya yang membuahkan angka bagi tim.


Selain, Megawati ada middle bloker andalan Indonesia Wilda Siti Nurfadilah yang juga tak kalah bagusnya penampilannya di set ketiga.


Jakarta BIN kembali bisa memimpin pertandingan dengan skor 18-16. Pada laga ini middle bloker yang dimiliki BIN tampil begitu baik.

Baca juga : PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS KANADA: Jadwal, H2H, Copa America, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Mereka bisa memblokir berbagai serangan-serangan berbahaya yang dilakukan oleh para pemain andalan Popsivo Polwan.


Kejar-kejaran angka terus terjadi hingga skor 21-19, kemudian skor bertambah menjadi 23-20 hingga Popsivo menyamakan skor jadi 24-24.


Sehingga harus kembali deuce di set ketiga dan Megawati sukses mencetak satu angka bagi Jakarta BIN di situasi yang krusial.

Baca juga : Resep Bolu Kukus Kembang Mekar ala @liuin85, Rasanya Enak dan Manisnya Pas di Mulut

Dan akhirnya Jakarta BIN menutup set ketiga dengan skor akhir 26-24. Dengan hasil ini, BIN kokoh bertengger di klasemen sementara Final Four Proliga 2024.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama