Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta Pertamina Enduro 1-3 Jakarta Elektrik PLN, Marine Markova Sang Pendulang Poin Kemenangan

Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta Pertamina Enduro 1-3 Jakarta Elektrik PLN, Marine Markova Sang Pendulang Poin Kemenangan / Instagram @moji.social

SUPERONELIGA.COM
- Jakarta Elektrik PLN sukses tumbangkan Jakarta Pertamina Enduro di babak Final Four Proliga 2024, Sabtu (06/07/2024).


Pertandingan antara Elektrik PLN vs Pertaminan Enduro ini tersaji di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Elektrik PLN raih kemenangan dengan skor 1-3 (25-23, 11-25, 21-25 dan 21-25.


Jalannya Pertandingan

Pertamina Enduro mengawali set pertama dengan poin hasil serve ace dari Polina Shemanova yang bolanya gagal diantisipasi oleh lawan.

Baca juga : Profil Lengkap Fabian Rieder, Pemain Gelandang Serang Timnas Swiss

Enduro sebetulnya mendapatkan keuntungan free ball, namun sayangnya pukulan Polina terlalu kencang sehingga bola keluar dari lapangan.


Kemelut terus terjadi di kubu Enduro. Pasalnya, Polina selaku pemain yang diandalkan dilaga tersebut justru beberapa kali membuat kesalahan fatal bagi timnya hingga skor 4-6.


Tak perlu berapa lama, kubu Enduro langsung melakukan rotasi pergantian pemain. Ivana Vanjak digantikan oleh pemain muda berbakat Indonesia yakni Junaida Santi.

Baca juga : PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS KANADA: Jadwal, H2H, Copa America, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Ternyata strategi yang dilakukan oleh pelatih Eko Waluyo tersebut sangat efektif sekali. Pasalnya, Enduro bisa menambah angka hingga 6-8.


Kekompakan dari Nurlaili dan Marine Markova tak bisa dibendung oleh para pemain Enduro, sehingga Elektrik PLN pun mencuri kemenangan di set pertama dengan skor 23-25.


Pertarungan sengit berlanjut ke set kedua, Junaida Santi masih menjadi starter di set kedua dan terbukti sangat efektif dalam melakukan serangan.

Baca juga : Profil dan Biodata Fitri Carlina, Penyanyi Dangdut Lagu ABG Tua yang Sempat Populer

Enduro tampil semakin percaya diri dengan terus melakukan variasi serangan yang pada akhirnya set kedua berhasil ddirebut oleh Enduro dengan skor 25-11.


Memasuki set ketiga, pertarungan sengit diantara kedua tim voli putri tersebut terbilang sangat berimbang dan saling jual beli serangan membahayakan.


Pada set ketiga ini, para pemain Enduro mulai kelelahan sehingga hilang konsentrasi permainan dan hasilnya Elektrik PLN memanfaatkan itu dengan raih kemenangan di set ketiga, skor 21-25.

Baca juga : Resep Red Velvet Cake ala @liuin, Camilan Enak Cocok Untuk Bisnis Rumahan

Berlanjut ke set keempat. Marine Markova terus menjadi sang eksekutor untuk Jakarta Elektrik PLN dan berhasil menutup set keempatnya dengan skor 21-25.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama