Real Madrid Akhirnya Resmi Umumkan Pemain Barunya Kylian Mbappe, Pakai Jersey Nomor Ikonik Los Blancos | BURSA TRANSFER

Real Madrid Akhirnya Resmi Umumkan Pemain Barunya Kylian Mbappe, Pakai Jersey Nomor Ikonik Los Blancos | BURSA TRANSFER / Instagram @realmadrid

SUPERONELIGA
- Akhirnya Kylian Mbappe telah resmi bergabung bersama Real Madrid, Mbappe bakal mengenakan jersey nomor punggung 9.

Mbappe pertama kalinya ia berpose dengan mengenakan jersey Los Blancos bernomor punggung 9 yang sangat ikonik banget bagi Real Madrid.


Setelah beberapa tahun pemberitaan mengenai kepindahannya ke Spanyol, peraih Piala Dunia itu kini akhirnya ia menjawab berita itu di tahun 2024.

Baca juga : Resep Ayam Goreng Mentega ala @lysa_tangkulung, Hidangan Istimewa Untuk Keluarga Tercinta

Ia sudah memutuskan kontrak bersama sang penguasa Ligue 1 Paris Saint-Germain sebagai pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.


Kesabaran Los Blancos akhirnya terbayarkan juga, pemain top berusia 25 tahun asal Prancis itu resmi menjadi pemain terbaru bagi Florentino Perez.


Florentino dengan sangat bangganya menyambut Mbappe datang ke ibu kota Spanyol dan sekaligus para supporter loyal mereka yang bersiap menyambutnya di stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga : Prediksi Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia U19 vs Philipina U19 Malam Ini

Mbappe tersenyum lebar ketika dirinya pertamakali memegang kostum Real Madrid tersebut, ia akan mengenakan nomor 9 di Real Madrid.


Legenda sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga pertamakali bergabung bersama Real Madrid memakai nomor punggung 9.


Kini harapan besar itu ada di pundak Mbappe saat ia sudah resmi bergabung bersama Real Madrid, semoga dengan hadirnya Mbappe Los Blancos bisa lebih kuat lagi dari musim lalu.

Baca juga : BURSA TRANSFER | Liverpool Berminat Untuk Boyong Marc Guehi ke Anfield Usai Tampil Apik di Euro 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @realmadrid

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama