Resep Puding Mie Hijau ala @liuin85, Tampilan Unik Bikin Penasaran

Resep Puding Mie Hijau / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA
- Ada resep unik lagi yang saat ini lagi viral banget di sosial media nih! Nama kuenya adalah Puding Mie Hijau kreasi dari IG @liuin85.


Kue puding yang satu ini mempunyai bentuk dan warna yang lumayan unik sehingga membuat orang-orang yang melihatnya penasaran.


Bentuk dari kue puding ini memang mirip seperti mie, namun bentuknya kotak dan memanjang layaknya seperti mie pada umumnya.

Baca juga : Hasil Grand Final Proliga 2024: Megawati Sukses Bawa Jakarta BIN Raih Kemenangan Pertama di Proliga Usai Kalahkan Elektrik PLN

Untuk rasanya sama seperti puding-puding umumnya, memiliki tekstur yang sangat lembut dan rasanya sudah pasti manis legit dan menyegarkan.


Untuk membuat kue puding mie hijau ini tergolong sangat simpel dan praktis dibuat oleh siapa saja karena prosesnya selain cepat juga sangat mudah dilakukan.


Sementara untuk bahan-bahan yang akan dipakai untuk membuat puding mie hijau tersebut sangat sederhana dan pastinya enggak ribat, yuk dicoba dirumah!

Baca juga : Profil Lengkap Ayoze Perez, Pemain Sayap Kiri Timnas Spanyol

Resep Puding Mie Hijau, Tampilan Unik Bikin Penasaran


Bahan-Bahan:

  • 600 ml susu UHT plain
  • 5 lbr daun pandan
  • 1 lbr daun suji
  • 6 sdm gula pasir
  • 1 bks agar-agar rasa plain
  • Pasta pandan secukupnya (opsional)


Blender daun pandan bersama suji dan susu, kemudian saring. Setelah itu, tuangkan bubuk jelly dan gula, lalu aduk merata.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia U19 vs Kamboja, Menang Susah Payah dilaga Kedua Piala AFF U19 2024

Selanjutnya ialah masukkan kedalam susu pandan apabila kurang berwarna hijau, bisa tambahkan dengan sedikit pasta pandan, masak sampai mendidih dan silahkan dicoba!


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @liuin85

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama