Resep Red Velvet Cake ala @liuin85, Cantik Mulus dan Empuk


SUPERONELIGA
- Di Indonesia ada banyak jenis makanan kue yang memiliki tekstur sangat lembut dan rasanya pun juga sangat enak plus bikin kenyang.


Salah satu kue atau bolu yang saat ini lagi viral banget diberbagai sosmed ialah Red Velvet Cake kreasi kue nikmat dari instagram @liuin85.


Jenis kue kreasi ini cukup populer di Indonesia khususnya bagi kalangan ibu-ibu rumahan, dan biasanya kue ini dijadikan sebagai suguhan keluarga dirumah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Sanur, Hampir Menyentuh Angka Lima Jutaan

Selain sebagai camilan dirumah, kue ini juga cocok untuk hidangan tamu yang datang kerumah, bisa teman atau juga kerabat jauh yang datang.


Dan buat kamu yang ingin mencoba membuat kue sendiri dirumah, resep kue red velvet cake ini sangat direkomendasikan sekali.


Selain bahan-bahannya sederhana, proses pembuatannya pun juga sangat simpel dan tidak butuh waktu lama untuk bisa menyajikannya diatas meja, yuk cobain!

Baca juga : Inilah Alasan Zirkzee Menolak Gabung ke Real Madrid, Setan Merah Lebih Menarik!

Resep Red Velvet Cake, Cantik Mulus dan Empuk


Bahan-Bahan:

  • 1 pack Bianca Tepung Premix Red vlevet sponge cake
  • 6 butir telur
  • 150 gr margarine / butter leleh


Cara Membuat Red Velvet Cake

1. Langkah yang pertama adalah campurkan bahan telur dan juga bianca tepung premix, kemudian mixer sampai mengental dan mengembang.

Baca juga : Indonesia 6-0 Philipina: Jens Raven Cetak Gol di Laga Debutnya Bersama Skuad Garuda Muda

2. Langkah yang kedua yaitu campurkan dengan margarin leleh, lalu aduk-aduk sampai merata dan setelah itu tuang ke dalam cetakan.


3. Panggang adonan kue kedalam oven dengan suhu 170-180 c selama 45 menit atau tergantung oven masng-masing sampai matang, silahkan mencoba!


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @liuin85

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama