Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly Maleo Roda Tiga, Pesaing Terberat di Seri Kelasnya

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly Maleo Roda Tiga / Instagram @sepedalistriktasik

SUPERONELIGA
- Uwinfly telah banyak mengeluarkan aneka macam produk terbarunya segmen sepeda listrik dan salah satu produk yang saat ini lagi populer banget yaitu Uwinfly Maleo.


Sepeda listrik buatan Uwinfly yang satu ini telah menawarkan sensasi bersepeda yang lebih berbeda dari biasanya dengan pemberian tiga roda.


Pastinya kamu penasaran sekali dengan apa yang dimiliki oleh sepeda listrik Uwinfly Maleo yang dibekali dengan tiga roda ini? Yuk intip spesifikasi lengkapnya!

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Maleo, Pesaing Berat Kelas Tiga Roda


Mengutip dari situs resmi Uwinflyofficial.id, kendaraan listrik buatan terbarunya ini sudah mereka bekali dengan daya yang terbilang cukup stabil yaitu bertenaga motor power 500 watt.


Sementara itu, untuk sektor kapasitas tenaga baterai yang dimiliki Uwinfly Maleo ini yaitu bertenaga 48 volt 20Ah dan dengan daya yang cukup besar mencapai 1500 watt.


Kelebihan dari sepeda listrik Uwinfly Maleo ini yaitu bisa mampu menahan beban yang cukup berat hingga mencapai 250 kg, lho!

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Oki Rengga Winata, Mantan Penjaga Gawang yang Kini Dikenal Sebagai Pelawak Tunggal

Bayangkan saja, jika kamu membawanya bepergian belanja ke pasar maupun supermarket bisa membawa barang belanjaan banyak dengan mudah dan praktis.


Untuk kecepatan yang dimiliki oleh Uwinfly Maleo itu sendiri terbilang sangat bagus yaitu mampu berkecepatan hingga maksimal 35 km per jam dengan tiga level kecepatan.


Dengan dibekali mesin bertenaga 500 watt dan didukung baterai bertenaga 48 volt 20Ah membuat kendaraan listrik yang satu ini mampu menempuh jarak hingga sejauh 50 km.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PSIS SEMARANG VS PERSITA TANGERANG: Jadwal, BRI Liga 1 Indonesia, Link Live Streaming, Susunan Pemain dan H2H

Sementara untuk ban yang digunakan oleh Uwinfly Maleo ini yaitu sudah menggunakan jenis ban tubeless yang berukuran 70/100-8.


Dan untuk sistem pengereman dari sepeda listrik Uwinfly ini menggunakan pengereman tromol untuk roda depan dan juga roda belakangnya.


Fitur tambahan lainnya yaitu telah dilengkapi dengan adanya tuas rem kaki untuk pengoeprasian si pengguna jika ingin menggunakan rem belakang.

Baca juga : Profil Lengkap Yerry Mina, Pemain Bek Tengah Timnas Kolombia

Uwinfly Maleo juga telah dilengkapi dengan keranjang yang cukup besar dan terbuat dari bahan besi guna menaruh barang bawaan yang dimiliki si pengguna.


Selain itu terdapat juga laci penyimpanan pada bagian dashboard dan juga satu bagasi yang dapat dibuka tutup ditelatkkan pada bawah jok penumpang.


Ada banyak fitur-fitur tambahan canggih lainnya yang dimiliki oleh sepeda listrik buatan Uwinfly yang satu ini bisa kamu simak selengkapnya dibawah artikel ini.

Baca juga : Hasil Hari Ini BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025: Madura United 1-1 Malut United, Laskar Sape Kerrab Gagal Raih Poin Sempurna di Markas Sendiri

Untuk harga yang ditawarkan dari sepeda listrik Uwinfly Maleo roda tiga ini berkisar Rp9.000.000 jutaan lho, buruan beli!


Spesifikasi:

  • Power Motor : 500W
  • Baterai Kering : 48V 20Ah ( 4 Baterai 12V 20Ah )
  • Jarak Tempuh : +/- 50 Km
  • Kecepatan Maximal : 35 Km/jam
  • Sistem pengereman : Drum Break Sistem
  • Daya Angkut : +/- 250 kg
  • Ukuran Ban : R8 3.00
  • Warna : Merah, orange, putih, hitam, biru, pink

Baca juga : Film Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama