Resep Jamur Crispy Pedas Kalasan ala @dapurkobe, Gorengan Bercita Rasa

Resep Jamur Crispy Pedas Kalasan / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Siapa disini yang suka mengkonsumsi jamur kancing? Kali ini kita akan berbagi resep masakan yang dibuat dari olahan jamur kancing yang rekomended banget.


Nama masakannya adalah Jamur Cripsy Pedas Kalasan, sajian yang sederhana namun memliki cita rasa yang begitu luar biasa.


Seperti yang kita ketahui, jamur pada dasarnya memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh seseorang, sehingga sangat direkomendasikan sekali untuk disantap dan diolah menjadi aneka makanan.

Baca juga : Biodata Gustavo, Pemain Penyerang Persija Jakarta 2024

Tak bisa dibayangkan lagi sedapnya jamur goreng crispy yang dipadukan dengan saus yang bercitarasa pedas serta gurih dan kalasan, pastinya sangat pecah dimulut.


Olahan jamur yang satu ini sangat cocok sekali bila disantap selagi hangat bersama dengan nasi putih dan sayur-sayuran.


Cara memasak olahan jamur kancing ini tergolong mudah dan praktis, hanya butuh waktu sekitar 35 menit saja sudah bisa menyajikan satu piring jamur crispy pedas kalasan.

Baca juga : Resep Sambal Kecap Saus Tiram ala @dapurkobe, Sajian Pelengkap yang Bikin Berselera

Resep Jamur Crispy Pedas Kalasan, Gorengan Bercita Rasa


Bahan-Bahan: 1 piring|35 menit

  • 300 gr jamur kancing
  • 1 bks Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy
  • 1 sdm madu
  • 2 sdm mayonaise
  • 1 bks Kobe Bumbu Kalasan
  • 1 sdm BonCabe lvl 15, rasa Original

Baca juga : Live Streaming Arab Saudi vs Indonesia: Siapakah Yang Akan Sukses Dilaga Ini, Apakah Mancini atau Shin Tae-yong

Cara Membuat Jamur Crispy Pedas Kalasan

1. Rendam jamur kancing di air garam, kemudian lumuri dengan tepung kering Kobe Tepung Kentucky Supercrispy dua kali sampai permukaan jamur tertutup merata, goreng sampai matang, angkat dan sisihkan.


2. Siapkan teflon, masukkan madu, mayonaise, Kobe bumbu kalasan dan boncabe level 15, lalu aduk sampai merata dan amsak sampai menjadi saus.


3. Selanjutnya tata jamur crispy diatas piring, kemudian berikan saus di atasnya atau jadikan sebagai cocolan, lalu sajikan.

Baca juga : Widasari Duwe Event! Tournament Esports Lokal Berhadiah Total 2,5 Jutaan, Buruan Daftarkan Sekarang Timmu

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama