Hasil Indonesia Open 2024 6/6: Adnan/Nita Gagal Melaju ke Perempat Final Usai Takluk Dari Dechapol/Sapsiree

Hasil Indonesia Open 2024 6/6: Adnan/Nita Gagal Melaju ke Perempat Final Usai Takluk Dari Dechapol/Sapsiree / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pasangan ganda campuran perwakilan Indonesia yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah tumbang dibabak 16 besar Indonesia Open 2024.


Adnan/Nita menyerah langsung dua game sekaligus dari pasangan ganda campuran asal Thailand Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 8-12 dan 13-21.


Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, pada Kamis (06/06/24), Dechapol/Sapsiree memang mendominasi pertandingan sejak awal game dimulai.

Baca juga : Profil Lengkap Akhtam Nazarov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Mereka tak pernah tertinggal angka. Usai memimpin skor 6-11, pasangan campuran asal Thailand tersebut semakin menggila selepas interval.


Bahkan Dechapol/Sapsiree hanya memberikan dua angka tambahan saja untuk Adnan/Nita sebelum mereka mengunci set pertama dengan skor akhir 8-21.


Berlanjut di game kedua, Dechapol/Sapsiree semakin nyaman dalam melakukan permainan di atas lapangan dengan terus menekan Adnan/Nita.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia Open 2024 6/6: Dejan/Gloria Sukses Tundukkan Sang Juara BWF World Championship 2023

Sempat menyamakan kedudukan 4-4, tetapi Dechapol/Sapsiree kembali unggul 4-7, kemudian terus mendapatkan poin hingga 8-11.


Selepas interval, Dechapol/Sapsiree kembali melancarkan variasi serangan dengan menjauhi angka mereka hingga 8-14, kemudian 11-20.


Pasangan dari Adnan/Nita sempat meraih dua poin beruntun sebelum akhirnya Dechapol/Sapsiree menutup set kedua dengan skor 13-21.

Baca juga : Tips Membuat Kue Putu Mayang Lembut Anti Gagal, Jajanan Tradisional khas Betawi yang Masih Eksis

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama