Resep Puding Jeruk Coconut Jelly ala @liuin85, Camilan Kesukaan Anak-Anak Dirumah


SUPERONELIGA
- Buat ibu-ibu dirumah yang sekiranya anaknya suka rewel mau jajan diluar rumah terus yang kita gak tahu makanan yang dikonsumsi si kecil higienis atau tidak.


Jangan khawatir karena disini kami akan berbagi resep jajanan kesukaan anak-anak yang rewel dirumah yaitu Puding Jeruk Coconut Jelly.


Puding jenis yang satu ini bisa dikatakan sangat istimewa karena dilihat dari segi tampilannya sangat indah dan menarik perhatian.

Baca juga : Hasil Sementara Timnas U19 Indonesia 4-0 Philipina Piala AFF U19 2024, Iqbal Cetak Dua Gol di Babak Pertama

Selain itu, warnanya yang mencolok membuat si anak bakal jatuh hati kepadanya. Untuk rasanya, dijamin anak-anak bakal ketagihan ngemil puding ini.


Jadi, sangat direkomendasikan sekali buat ibu-ibu dirumah yang ingin membuat anaknya bahagia dan betah dirumah, sajikan kue puding cantik yang satu ini.


Bahan-bahan yang akan dibutuhkan untuk membuat puding ini sangat sederhana, langkah-langkah pembuatannya pun juga simpel nan praktis, yuk dicoba!

Baca juga : Real Madrid Akhirnya Resmi Umumkan Pemain Barunya Kylian Mbappe, Pakai Jersey Nomor Ikonik Los Blancos | BURSA TRANSFER

Resep Puding Jeruk Coconut Jelly, Camilan Kesukaan Anak-Anak Dirumah


Bahan-Bahan:

  • 1 bks kristal agar-agar rasa jeruk
  • 5 sdm gula pasir
  • 500-600 ml air


Campurkan gula pasir bersama jelyy, kemudian aduk sampai rata dan masukkan kedalam air. Setelah itu, masak sampai matang dan mendidih.

Baca juga : Resep Kue Ketimus Singkong ala @liuin85, Manis dan Kenyal

Selanjutnya ialah tuangkan kedalam cetakan (sesuai selera), kemudian tekan sedikit cetaknnya sampai atasnya keluar air jelly, lalu tunggu sampai set.


Bahan Kelapa Muda:

  • 1 bks Agaros rasa kelapa muda
  • 500-600 ml air santan encer atau susu cair
  • 4 sdm gula pasir


Campurkan gula pasir bersama jelly, kemudian aduk-aduk sampai merata. Setelah itu, masukkan kedalam air dan masak sampai matang.


Berikutnya, tuang kedalam cetakan, lalu tekan sedikit cetakannya sampai atasnya mengeluarkan air jelly, tunggu set, dan silahkan dicoba dirumah!

Baca juga : Profil Lengkap Willi Orban, Pemain Bek Tengah Timnas Hungaria

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @liuin85

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama