Hasil Akhir BRI Liga 1: Persija Jakarta 3-0 Barito Putera, Gustavo Almeida Cetak Hattrick

Hasil Akhir BRI Liga 1: Persija Jakarta 3-0 Barito Putera, Gustavo Almeida Cetak Hattrick / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persija Jakarta berhasil membuka BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025 dengan sangat indah, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-0 di JIS, Sabtu (10/08/24).


Dan Gustavo Almeida menjadi pemain bintang kemenangan dari Persija Jakarta atas tim tamu Barito Putera dengan mencetak hattrick.


Hasil kemenangan ini membuat Persija Jakarta naik di atas klasemen sementara di BRI Liga 1 2024-2025 bersama dua tim lainnya yaitu Persib dan PSM Makassar.

Baca juga : Profil Lengkap Yerry Mina, Pemain Bek Tengah Timnas Kolombia

Jalannya Pertandingan

Macan Kemayoran mencoba tampil agresif dihadapan ribuan para pendukungnya di Jakarta International Stadium sejak awal menit babak pertama dimulai.


Laga baru saja berjalan 11 menit, tuan rumah Persija berhasil membuka keunggulan mereka melalui sundulan Almeida yang mana bolanya sempat mengenai Buyung Ismu.


Skor 1-0 keunggulan untuk Persija Jakarta. Usai kebobolan, Barito tampil lebih agresif dan bahkan menciptakan peluang-peluang berbahaya bagi Persija.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PSIS SEMARANG VS PERSITA TANGERANG: Jadwal, BRI Liga 1 Indonesia, Link Live Streaming, Susunan Pemain dan H2H

Sayanya, gol penyeimbang Barito masih tak kunjung datang menghampiri hingga babak pertama turun minum dan laga dilanjutkan ke babak selanjutnya.


Usai turun minum, Persija kembali tampil agresif dibabak kedua. Macan Kemayoran terus menekan pertahanan Barito Putera sejak awal menit babak pertama.


Pada menit ke-71, Persija Jakarta menambah keunggulan mereka melalui hadiah penalti yang berhasil dieksekusi oleh Almeida, skor 2-0.

Baca juga : Resep Kangkung Tauco Tiram ala @dapurkobe, Hidangan Khas Nusantara yang Legend

Dalam laga ini, Almedia benar-benar tampil menggila. Pasalnya, selang 10 menit kemudian, ia kembali mencetak gol untuk ketiga kalinya dilaga ini.


Sehingga skor pun jadi 3-0, gol ketiga yang dicetak Almeida itu sekaligus mengakhir jalannya pertandingan antara Persita kontra Bariot.


Dengan hasil ini Persija Jakarta memuncaki klasemen sementara di BRI Liga 1 musim 2024-2025 dan Gustavo Almeida memuncaki tops kor sementara.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly R7S, Cocok Untuk Berkendara Santai di Perkotaan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama